Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun 2024 Kodim 0419/Tanjab Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi dan Survei Sismik Eastern Jabung di Kelurahan Teluk Dawan Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur “Bangkit Untuk Indonesia Emas” Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:34 WIB

Sertu Hendra Rismanto Monitoring Warga Binaan Melalui Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Hendra Rismanto melaksanakan komsos bersama masyarakat binaan yang berada di Dusun Abadi Desa Manunggal Makmur  Kec. Kuala Jambi. Jumat (30/3/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pengecekan Brigade Alsintan di Desa Simpang Datuk Menjadi Rutinitas Pendampingan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. Serta selama bulan suci ramadhan ini Babinsa menghimbau agar selalu menjaga toleransi kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Bersama Bhabinkamtibmas Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Kemudian Babinsa menambahkan untuk waspada dengan kondisi situasi cuaca hujan seperti saat ini, berhati-hati dalam berkendara jika dalam kondisi hujan serta tingkatkan kebersihan lingkungan. Karena cuaca lembab lebih mempercepat kuman penyakit berkembang biak.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan  menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kawal Penyaluran BLT.

Berita Koramil

Babinsa Bersama Petani Lakukan Penyemprotan Hama Kupu-Kupu Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Suban Bersinergi Dengan BKTM Amankan Ibadah Natal Pemuda Pemudi.

BERITA

Kuatkan Hanpangan, Babinsa Bantu Panen Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Sertu Daniel Selaku Babinsa Ingatkan Warga Jangan Mudah Terpecah Belah dan Terprovokasi Dengan Berita Hoax.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI AD, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama.