Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 24 Januari 2022 - 13:52 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa koramil 419-03/Tungkal Ilir lakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN 36 Desa Pembengis Kec. Bramitam Kab.Tanjab Barat, Senin (24/01/2022)

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi COVID-19, yang keberadaannya masih berlangsung hingga saat ini, termasuk di wilayah Pekalongan.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Kelurahan.

Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik, sekaligus anak anak bisa terbebas dari penyebaran COVID-19.

Penyuntikan vaksin COVID-19, sangat diperlukan. Sebab infeksi COVID-19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh sebab itu, dibutuhkan sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan cara vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Yang Melakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Guna menarik minat anak dalam vaksinasi ini turut dihadirkan badut Minnie Mouse yang menghibur ana-anak saat pelaksanaan vaksinasi.

Pada kesempatan ini babinsa mengingatkan kepada anak-anak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan meskipun mereka telah divaksin. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Sosialisasi Dan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal IV Kota Ajak Warga Ngopi Bareng.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Senyerang Ramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Koptu Thomas Bersama Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Wilayah Guna Cegah Karhutla.