Home / BERITA

Sabtu, 25 Januari 2020 - 11:37 WIB

Sertijab Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Swj.

Jambi, kodimtanjab.com – Usai serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0419/Tanjab, juga dilakuan sertijab jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya dari Ny M Arry Yudistira kepada Ny Dewi Erwan Susanto.

Sertijab dipimpin ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny Vera Elphis Rudy, Sabtu (25/1/2020) pagi. Kepada ketua yang lama, Ny Elphis Rudy mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan selama ini.

Disampaikan Ny Vera Ephis Rudy dalam sambutannya, jika pergantian dan mutasi jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam suatu organisasi demi kemajuan dan regenerasi organisasi.

BACA JUGA  Tim Sterad Bidang Sisrendal Binter Lakukan Wasev di Kodim Tanjab.

Sementara kepada pejabat yang baru, Ny Vera Elphis Rudy berharap untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.

“Banyak-banyaklah menggali potensi dan kemampuan anggota di tempat bertugas, sehingga kedepannya bisa mesejahterakan anggotanya,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy juga mengingatkan kepada para ketua Persit, akan pentingnya mencermati kemajuan zaman yang serba cepat di bidang teknologi. Terlebih dalam hal mendukung tugas suami.

“Saya mengajak ibu-ibu sebagai Persit Kartika Chandra Kirana dengan memberikan dorongan moril kepada suami sebagai prajurit agar melaksanakan tugas secara optimal, serta mewujudkan karya nyata serta bermanfaat di sekitarnya,” jelas Ny Vera Elphis Rudy.

BACA JUGA  Danrem Garuda Putih Pimpin Sertijab Dandim 0415/Batanghari.

“Untuk mewujudkan itu, ibu-ibu jangan pernah lelah menggali ilmu, jangan pernah berhenti belajar. Karena perempuan yang punya kualitas dan kuantitas adalah perempuan yang tangguh dan mampu menghadapi perubahan apapun,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy selanjutnya memberikan cinderamata kepada Ny M Arry Yudistira. Foto bersama mengakhiri rangkaian acara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Himbau Warga Binaan.

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Pengobatan Gratis Sambut HUT TNI Ke-74.

BERITA

Perkuat Sinergitas, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Bersama Antisipasi Bencana dan Karhutla.

BERITA

Dihari kedua, Kodim Tanjab kembali melaksanakan Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama.

BERITA

Wujud nyata sebagai babinsa, Serda Gopal dampingi petani pantau pertumbuhan padi

BERITA

Usai Cuti Lebaran, Dandim 0419/Tanjab Minta Anggotanya Fokus Dalam Bertugas.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Komsos Mengajak Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa dampingi petani memanen padi