Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 15 November 2020 - 20:01 WIB

Antisipasi Terjadi Karhutla Babinsa Desa Teluk Ketapag Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com– Guna mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan. Babinsa Desa Teluk Ketapang kec. Senyerang, Serda Kusmanto melaksanakan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Karhutla. Minggu 15 November 2020.

Babinsa Desa Teluk Ketapang kec. Senyerang dan empat orang masyarakat melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi karhutla Sesuai perintah Danramil 03/Tungkal Ilir.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Minta Anggota Pengamanan Agar Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Selama Arus Balik Lebaran.

Babinsa menghimbau khususnya warga Desa teluk ketapang agar selalu waspada terhadap kebakaran, segera lapor cepat apabila menemui titik Api ke satgas Karhutla terdekat.

BACA JUGA  Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

kemudian Babinsa juga mengingatkan supaya jangan lagi ada yang membuka lahan dengan cara membakar yang bisa berdampak menyebabkan pencemaran lingkungan warga setempat dan apa lagi sangsi denda pun cukup berat bagi pelaku pembakaran . (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.

BERITA

Semangat babinsa dampingi petani meninjau pertumbuhan tanaman padi

Berita Koramil

Peltu Sinurat Wakili Danramil 04, Hadiri Rapat Publik Daftar Pemilih Sementara

BERITA

Babinsa Pererat Silaturahmi Di Wilayah Binaan Melalui Komsos

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Pimpin Kegiatan Gotong Royong Pengecatan Poskamling.

BERITA

Babinsa kota kandis Dampingi Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Laksanakan Vaksinasi Door To Door, Ini Kata Danramil 419-01/Muara Sabak.