Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 12 Februari 2019 - 04:33 WIB

Babinsa 01/MS Bersama PPL Melakukan Pengecekan Lahan Sawah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Sana Chandra Suseno bersama PPL Sdri. Mike melaksanakan pengecekan lahan sawah menjelang panen pada kelompok tani Sumber Rejeki dilahan milik Bapak Zainuri Dusun Pematang Pasir RT. 15 RW. 04 Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Sabak Barat Tanjung Jabung Timur, Selasa (12/2/2019).

 

Pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka membantu para petani dalam merawat padi serta meningkatkan hasil produksi para petani sekaligus antisipasi berkembangnya hama yang dapat merusak tanaman padi sehingga nantinya panen dapat maksimal.

 

Pelda Sana Chandra mengatakan, “Babinsa bersama PPL akan selalu siap membantu para petani dalam memelihara tanaman padi. Semoga dengan adanya Babinsa dan PPL dapat bermanfaat untuk para petani dan bisa meningkatkan hasil produktifitas sehingga target yang diharapkan oleh petani dan pemerintah dapat tercapai.”

 

“Kami mengharapkan, agar gabah bisa terserap ke Bulog melalui Koramil 01/Muara Sabak,” kata Pelda Chandra berharap hasil panen dapat dijual ke Bulog. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal IlirWilayah Kel. Kampung Nelayan Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Peltu S.A. Sinurat Himbau Petani Agar Rutin Merawat Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Purwodadi Berkumpul Bersama Masyarakat Sholat Istisqo (Minta Hujan).

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Yasinan Bulanan Bersama Masyarakat dan Perangkat Kelurahan.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Eko P. Yusuf Bantu Petani Mengecekan Bibit Padi.

Berita Koramil

Hadiri Rapat Koordinasi Juklak Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Sertu Baharudin Nyampaikan Keramaian Boleh diadakan Asalkan di Tegaskannya Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Serma Ferry Manurung Tegaskan Protokol Kesehatan kepada yang Hadir

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Memberikan Motivasi Kepada Kelompok Tani agar Lebih Giat Lagi