Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani. Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT di Wilayah Desa Binaan Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Babinsa Gotong Royong di Kampung Pancasila

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 5 November 2021 - 20:14 WIB

Babinsa Desa Pematang Lumut Ikuti Rakoor Percepatan Vaksinasi Di Wilayah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peltu D. Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir mengikuti rapat koordinasi tentang Percepatan Vaksinasi bertempat di desa pematang lumut, kec.betara kab.tanjung jabung barat, Jum’at (5/11/2021).

Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Betara salah satunya meningkatkan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 khusunya Di Wilayah Desa Pematang Lumut.

BACA JUGA  Selain Komoditas Padi, Babinsa Juga Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Adapun hasil rapat koordinasi ini menegaskan kepada para Kadus dan para ketua RT untuk kembali menghimbau dan melakukan Pendataan kepada masyarakat bahwa pentingnya Vaksinasi secara door tu door maupun menempel pamplet/spanduk di tempat masyarakat berkumpul / poskamling.

Jumlah Data peserta Vaksinasi oleh masing-masing Ketua RT dan Para Kadus Desa Pematang Lumut dikumpulkan pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 untuk mengetahui jumlah real peserta Vaksinasi dengan sasaran lansia, masyarakat umum, dan anak usia 12 tahun keatas.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Bibit Padi.

Akan dilakukan Rapat kembali dalam mempersiapkan Pelaksanaan Vaksin dan melengkapi Sarana Prasarana direncanakan pelaksanaan vaksinasi ini pada tanggal 15 November 2021. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Bersama Forkopimda, Dandim Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Sungai Terap Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Bantu Kelompok Tani Menanam Padi Sawah.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Kodim Tanjab Pasang Hand Sanitizer di Setiap Ruangan.

BERITA

Babinsa Dampingi Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Tampilan Depan Makorem 042/Gapu Kini Berkilaukan Cahaya.