Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 3 Juni 2020 - 20:20 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Pendistribusian BLT-DD Tahap 1 di Desa Pandan Lagan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 1 oleh Babinsa dan Babinskamtibmas di Desa Pandan Laga Kec.Geragai Kab.Tanjab Timur. Rabu (03/06/2020).

Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menyatakan dalam kordinasi dan komunikasi 3 Pilar antara Kades,Babinsa dan BKTM disetiap kegiatan-kegiatan di Desa selalu bersinegritas.
Tidak terkecuali seperti dalam kegiatan hari ini dalam pendampingan penyaluran bansos BLT- DD ini,sesuai data yang ada pemerintah daerah Kabupaten Tanjab Timur mengeluarkan dana bersumber dari APBD sebesar Rp 84.600.000 untuk di bagikan kepada warga dalam menghadapi situasi dan kondisi pendemi Covid-19 saat ini.
Besaran uang tunai Rp 600.000/Orang akan di distribusikan kepada warga berjumlah 141 orang yang sudah masuk dalam data tersebut.

BACA JUGA  Batiterbung Dim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhir dan Penetapan DPS Pilkada Serentak Ta. 2020 Tingkat Kabupaten

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari bantuan-bantuan yang diterima oleh warga masyarakat pada umumnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Mensukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Selalu Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim, Pelda Lianri Lubis Hadiri Pembukaan Jambore Ranting Mendahara Ulu Ke-3.

BERITA

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Ny. Dewi M. Zulkifli Ajak Isteri Prajurit Untuk Selalu Memelihara dan Membina Kerukunan Sesama Anggota Persit

Berita Koramil

Babinsa Jalin Kedekatan Bersama Komponen Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Senyerang Bersinergi Dengan Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit.

BERITA

Kapolda Jambi Kunjungi Pameran Alutsista di Makorem 042/Gapu.