Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 4 April 2021 - 11:42 WIB

Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan Tungkal Ilir saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Sabtu (3/4/21) melaksanakan Pengamanan perayaan Paskah di Gereja HKBP dengan tema “Aku telah memilih dan menetapkan kamu, supaya pergi dan menghasilkan buah ( Yohanes 15:16)” di Kel. Tungkal Harapan Kec Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat  .

BACA JUGA  Koramil Tungkal Ilir dan Polsek Bagi-Bagi Sembako.

Kegiatan ini di hadiri jemaat kurang lebih 217 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 08.00 wib s.d selesai berlangsung lancar dan aman dipimpin oleh Pendeta R.Br. Doloksaribu

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna memberikan kenyamanan pada jemaat   gereja.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenap anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Louncing Listrik Desa di Seberang Kota

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan kodim 0419/Tanjab jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Giat Penilaian Lomba Camat Berprestasi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019.

Berita Koramil

Pendampingan Yang Dilakukan Babinsa 03/TI Merupakan Upaya Khusus Dalam Bidang Pertanian.

BERITA

Danramil Tungkal Ulu Imbau Warga Pakai Masker, Jangan Anggap Remeh Corona.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2020.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Puncak HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Artis Ibu Kota.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah Guna Mencegah Karhutla

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Aparatur Desa.

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang