Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 4 April 2021 - 11:42 WIB

Berikan rasa aman, Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir lakukan pengamanan di gereja

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan Tungkal Ilir saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Sabtu (3/4/21) melaksanakan Pengamanan perayaan Paskah di Gereja HKBP dengan tema “Aku telah memilih dan menetapkan kamu, supaya pergi dan menghasilkan buah ( Yohanes 15:16)” di Kel. Tungkal Harapan Kec Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat  .

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersinergi Dengan BKTM Mengatasi Kemacetan Akibat Laka Lalin.

Kegiatan ini di hadiri jemaat kurang lebih 217 orang. Ibadah dilaksanakan antara pukul 08.00 wib s.d selesai berlangsung lancar dan aman dipimpin oleh Pendeta R.Br. Doloksaribu

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna memberikan kenyamanan pada jemaat   gereja.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenap anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ulu Kopda Nurul Hidayat Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat melalui Komsos Ajak Cegah Karhutla

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan kodim 0419/Tanjab jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri BimTek Saksi Partai Politik Pemilu 2019 Sekecamatan Berbak.

BERITA

Koptu Syawaludin : Sekarang ini Musibah Besar yang Mengacam Generasi Muda Sekarang adalah Game Online

Berita Koramil

Tingkatkan Sektor Pertanian Ditengah Pandemi, Babinsa Gemuruh bersama Poktan Usaha Jaya Tanam Padi Perdana.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Bersama Babinsa Ikuti Sholat Istisqo dan Do’a Bersama (Minta Hujan) di Lapangan Sepak Bola.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Poktan Ke Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pengecekan Padi Yang Telah Mendekati Masa Panen.

BERITA

Tim Itdam II/Sriwijaya Lakukan Wasrik di Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Desa Lambur II Menyambut HUT RI ke-75 Pembentukan Panitia Telah dibentuk