Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 12 Juni 2020 - 21:52 WIB

Bersama BKTM Polsek Dendang Sertu Nurchabib Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Mendampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Ka. Dendang

Please enter banners and links.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Secara keseluruhan di Kecamatan Dendang bahkan hampir semua Desa dalam Kabupaten Tanjab Timur hari ini Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat yang berhak menerima Termasuk dalam wilayah Desa binaan Sertu Nurchabib Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab. Jum’at (12/06/2020)

Bersama dengan Bhabinskamtibmas Polsek Dendang Sertu Nurchabib turut mendampingi Pemerintah Desa Kuala Dendang Kecamatan Dendang menyalurkan bantuan BLT DD tersebut.

BACA JUGA  Petani Termotivasi dan Bersemangat Dalam Bertani Karena Didampingi Babinsa.

Diketahui, Pemerintah Desa Kuala Dendang dalam pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa akan memberikan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selama 3 bulan yang akan dibagikan dalam 3 tahap.

Menurut laporan Sertu Nurchabib, Pemdes Kuala Dendang membagikan kepada 75 Kepala Keluarga dalam bentuk uang Tunai, masing-masing kepala keluarga akan menerima Rp 600.000/Bulan.

“Kita berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah Desa Kuala Dendang yang bersumber dari Dana Desa (DD) dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak covid-19 ini.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Kebakaran Lahan Kebun Sawit Masyarakat.

Dalam penyerahan BLT DD ini, Sertu Nurchabib mangatakan, Pemdes Desa Kuala Dendang menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga, selanjutnya pada tahapan berikutnya akan disalurkan langsung kepada penerima secara bergiliran dengan tetap didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dari pendamping Desa. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.

Berita Koramil

Perangi Korona, TNI Semprot Rumah Warga Hingga Tempat Ibadah Dengan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Cek Kesuburan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Dengan Merangkul Masyarakat dan Pemuda Desa, Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Aktifkan Kegiatan Karya Bakti.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Membangun Masjid Al-Falah.

Berita Koramil

Babinsa Desa Kota Harapan dan Petani Turun Ke Sawah Bersihkan Gulma Tanaman Padi.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Tim Hisab Rukyat KUA Mengukur Arah Kiblat/Rasdul Kiblat Masjid.