Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 12 Juni 2020 - 21:52 WIB

Bersama BKTM Polsek Dendang Sertu Nurchabib Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Mendampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Ka. Dendang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Secara keseluruhan di Kecamatan Dendang bahkan hampir semua Desa dalam Kabupaten Tanjab Timur hari ini Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada masyarakat yang berhak menerima Termasuk dalam wilayah Desa binaan Sertu Nurchabib Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab. Jum’at (12/06/2020)

Bersama dengan Bhabinskamtibmas Polsek Dendang Sertu Nurchabib turut mendampingi Pemerintah Desa Kuala Dendang Kecamatan Dendang menyalurkan bantuan BLT DD tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

Diketahui, Pemerintah Desa Kuala Dendang dalam pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa akan memberikan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 selama 3 bulan yang akan dibagikan dalam 3 tahap.

Menurut laporan Sertu Nurchabib, Pemdes Kuala Dendang membagikan kepada 75 Kepala Keluarga dalam bentuk uang Tunai, masing-masing kepala keluarga akan menerima Rp 600.000/Bulan.

“Kita berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah Desa Kuala Dendang yang bersumber dari Dana Desa (DD) dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak covid-19 ini.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ajak Awak Media Sukseskan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Melalui Lomba Jurnalis

Dalam penyerahan BLT DD ini, Sertu Nurchabib mangatakan, Pemdes Desa Kuala Dendang menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga, selanjutnya pada tahapan berikutnya akan disalurkan langsung kepada penerima secara bergiliran dengan tetap didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta dari pendamping Desa. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Bertamu ke Rumah Masyarakat Babinsa Ramil 04 Koptu M. Afrizal Laksanakan Komsos

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Penyambutan Kontingen Poprov Tanjung Jabung Barat yang berlaga di Poprov Jambi Ke 22.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Pirdaus Dampingi Petani Pupukan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Cek Perkembangan Tanaman Jagung.

BERITA

Mayor Marlianus Selaku Pabung Ikuti Kegiatan Silaturahmi dan Diskusi Bersama FKUB Tanjab Timur.

BERITA

Peduli Sesamo, Anggota Satgas TMMD Bagikan Sembako Gunakan Sepeda Motor.

Berita Koramil

Dalam Pendampingan Pertanian, Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Tidak Hanya Fokus di Padi Tetapi Juga Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Betara Kanan Hadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa.