Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 13 November 2021 - 12:46 WIB

Cegah Hama Sedini Mungkin, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Riko. S bersama petani dan PPL melaksanakan kegiatan pendampingan penyemprotan hama tanaman padi sawah pada di Desa Tanjung Bojo Kecamatan Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Timur. Sabtu (13/11/21)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa semata-mata karena merupakan tugas pokok dan UPSUS PAJALE. Peran Babinsa ini sebagai motivator agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya, Upaya Babinsa pendampingan petani.

BACA JUGA  Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Kebersamaan Bersama Warga Binaan.

Dari mulai pengecekan Bibit yang akan ditanam sampai panen, selalu mendapat perhatian dikarenakan apabila terjadi kendala atau hama yang menyerang maka sedini mungkin bisa di atasi sehingga pertumbuhan padi tidak terhambat yang berdampak pada hasil panen.

BACA JUGA  Babinsa Serda Aminullah Bantu Petani Jagung Dalam Proses Penanaman.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa adalah wujud dari terlaksananya kegiatan hanpangan nasional yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat untuk melaksanakan pendampingan secara terpadu kepada para petani di desa binaan masing-masing. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Pengolahan Sawah Milik Poktan Usaha Baru di Bantu Babinsa 02/Tungkal Ulu.

BERITA

Waspada Penyebaran Covid – 19, Dandim Tanjab Berharap Masyarakat Dapat Mengerti Betapa Pentingnya Menjaga Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa 419-01/Muara Sabak Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Melaksanakan Rapid Test.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Tanjung Bojo Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Di Bukanya WFC, “Kami Tim Satgas akan Berikan Tindakan Tegas Bagi Pedagang yang melanggar Prokes” Tegas Pasi Ops Dim 0419/Tanjab

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

Berita Koramil

Babinsa Acara Penutupan MTQ Ke-10 Tingkat Kelurahan.