Home / BERITA

Jumat, 18 September 2020 - 21:28 WIB

Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Jum’at 18 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang ke Kab.Tanjab Timur bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP beserta rombongan dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae, Ketua DPRD Kab. Tanjab Timur Mahruf, KEJARI Tanjab Timur Surya Rachmad Lubis, SH, MH, Kapolres Tanjab Timur diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur Akp. Suwanto, dan Kepala OPD Kab. Tanjab Timur. Jum’at (18/09/2020)

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Barat.

Sambutan Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto,  SE menyampaikan selamat datang kepada Danlanal Palembang beserta rombongan di Kab. Tanjab Timur di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dan berharap dapat bekerjasama Pemerintah Kab. Tanjab Timur dan TNI Al dapat terus terjalin dengan baik.

Dan dalam Sambutan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP berharap kepada Pemkab Tanjab Timur dapat terus bekerjasama, khususnya dalam menciptakan keamanan di kawasan Tanjung Jabung Timur.

Dan Mengucapkan trimakasih kepada Forkopimda Tanjab Timur bersama sama membangun Sinergitas sehingga terjalin dengan baik semoga ini semua menjadi langkah yang baik untuk kedepannya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Bersilahturahmi dengan Perangkat Desa untuk Membahas Tentang Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa pada Umumnya

Pemberian Kenang kenangan dari Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP kepada seluruh Forkopimda Kab. Tanjab Timur Bupati Tanjab Timur, Kejari Tanjab Timur, Kodim 0419/Tanjab yang diwakilkan oleh Pabung 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur yang diwakilkan oleh Kapolsek Muara Sabak Timur.

Kunjungan dan Silaturahmi Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kab. Tanjab Timur untuk meningkatkan Kerjasama dan Sinergitas antara Kab. Tanjab Timur dengan Lanal Palembang.

Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh Tim Gugus Penanganan Covid 19. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

BERITA

Gelar Pasukan Apel Kesiapsiagaan Satgas Penanggulangan Bencana Banjir dan Karhutla di Wilayah Tanjab Barat.

BERITA

PANGDAM II/SWJ HIMBAU MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN TIDAK BAKAR LAHAN.

BERITA

Cegah Virus Corona, Satgas TMMD Terus Membagikan Masker Gratis Di Desa Labuhan Pering.

BERITA

Pasiopsdim 0419/Tanjab Hadiri Bimtek Bela Negara Kepada Pelajar, Mahasiswa dan PNS.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama CV. Inti Timur Raya Bagi-Bagikan Air Bersih Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

Satgas TMMD ke 103, Gelar Bhakti Pramuka SWK Dalam Rangka HUT Saka Wira Kartika Ke-11.