Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat. Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022 Bangkitkan Minat Baca, TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Datangkan Perpustakaan Keliling.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 10 Februari 2022 - 14:16 WIB

Serda M.Yusuf Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Yusuf Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah, Komsos dilaksanakan di Labuhan Pering  Kec. Sadu  Kab. Tanjung Jabung Timur, Kamis (10/02/22).

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan Di Warung.

Babinsa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus melihat kondisi masyarakat pada saat Covid-19

“Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga dan akan tercipta suasana aman dan nyaman,”ujarnya

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ilir : Pembersihan Pangkalan Berguna Melatih dan Membiasakan Diri Untuk Hidup Bersih dan Sehat.

Masih Kata Babinsa, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya pencegahan sedini mungkin, apabila ada hal-hal yang mengarah pada penyebaran virus Covid-19. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Bojo Pantau Titik Yang Terdampak Banjir.

BERITA

Kodim Tanjab dan Persit KCK Cab. XXVI Berbagi Takjil.

BERITA

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Ke Pengguna Jalan, Provost Kodim 0419/Tanjab Turut Bantu Atur Lalu Lintas.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Wujudkan Lingkungan Sehat, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Goro Bersama Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alsintan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

BERITA

Melalui komsos, Babinsa terus himbau warga binaan agar tidak membakar lahan