Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 7 Januari 2022 - 11:01 WIB

Smash Keras Pemain Voli Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna menjaga Kebugaran dan Daya tahan tubuh anggota Kodim 0419/Tanjab melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan voli kpu, Jalan beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (07/01/2022)

Kegiatan yang baik dan sehat ini diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab dan dilanjutkan dengan senam pemanasan yang di pimpin langsung oleh Pasiops Kodim.

Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

BACA JUGA  Jelang Berakhirnya TMMD Di Desa Labuhan Pering, Orang Tua Asuh Merasa Kehilangan.

Dalam permainan bola voli dibagi dua tim antara Tim Pasi Ops Lettu Inf Azhar melawan tim Pasipers Kapten Inf Zulkarnain, SH.

Kedua tim bersaing dengan sangat sengit, kejar-mengejar angka antara tim pasi ops dengan pasipers, dimana salah seorang pemain dari tim pasipers yaitu Serda Harnowo memiliki pukulan Smash Keras seperti pemain proliga Rivan Nurmulki.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Pemuda di Wilayah Patuhi Protokol Kesehatan.

Permainan ini akhirnya dimenangkan oleh tim pasiops dengan kemenangan berturut-turut tiga set langsung, dimana tim pasiops juga memiliki pemain dengan pukulan smash yang tak kalah keras dari serda harnowo yaitu Serka Jasren Simamora.

Pasiops Kodim 0419/Tanjab Lettu Inf Azhar Alamsyah menyampaikan, kegiatan olahraga seperti permainan bola voli beregu penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan melatih kekompakan sesama anggota kodim. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Hadiri Rakoor Dan Evaluasi Vaksinasi.

BERITA

Tanjab Barat Zona Merah, Kodim 0419/Tanjab Dukung Pemberlakuan Pembatasan Jam Malam.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021.

BERITA

Dukung swasembada pangan, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan Kapal.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Polri Dan Pemda Kawal Protokol Kesehatan

BERITA

Pasiter Dim Tanjab Hadiri Pembukaan Porkab Tanjung Jabung Barat Ke-4 Tahun 2019.