Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 14 September 2020 - 19:15 WIB

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Senin 14 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat di Jalan Sriwijaya tepatnya Simpang Wisnu.

Sasaran Kegiatan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat dibagi menjadi 2 Kelompok, Tiap Kelompok terdiri dari gabungan Personil Kodim 0419/Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Personil Pol PP Kab. Tanjab Barat dan Tim Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Barat.

Apabila ada pelanggar yang tidak menggunakan Masker Personil yang melaksanakan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat akan diberikan sangsi berupa membuat surat pernyataan serta membagikan Masker kepada pengguna Kendaraan yang tidak menggunakan Masker dan apabila masih melanggar akan di kenakan Sanksi yang akan di tetapkan.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus

Kelompok Personil gabungan yang berkeliling dengan Rute patroli Star Alun Рalun  Kuala Tungkal Рjln. Sriwijaya Рjln. Pahlawan РParit 1- jln. Asia Рjln. pelabuhan Рjln. Syarif Hidayatullah Рjln. Patunas Рjln. Siswa Рjln. Pahlawan Рjln. Srwijaya finish di Alun Рalun Kuala Tungkal.

Patroli bersama ini dilaksanakan menindaklanjuti perda No 23 tahun 2020  untuk menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker dan pemberian sangsi secara tertulis, memberikan dan memberikan efek jera bertujuan memutuskan rantai penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19 di Kab.Tanjab Barat.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Penyambutan Kontingen Poprov Tanjung Jabung Barat yang berlaga di Poprov Jambi Ke 22.

Kegiatan dihadiri oleh Pasiops Dim 0419/Tanjab Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung, Plh Pasilog Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Posman Limbong, Kasubbag Binops Bagops Polres Tanjab Barat AKP Muharor, Kasat Sabara Polres Tanjab Barat Iptu Julius Sitepu, Kasat Bimas Polres Tajab Barat AKP Ujang Supran, Kabid Penegakan Perda dan Perkada SatPol-PP Tanjab Barat Budi, Peltu Kabid Trantib Satpol-PP Tanjab Barat Amril, Dinkes Tanjab Barat dr. Nopra, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung.(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Sinergitas, Dandim Kunjungi Polres Tanjab Timur.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapurna Kedua DPRD Tanjab Barat.

BERITA

Jenderal Berkunjung, Warga di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab Berharap Desanya Dikenal Lebih Luas.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang Melibatkan Para Nelayan Kab. Tanjab Barat di Kawasan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

BERITA

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Penanggulangan COVID-19 dan Pemberian Bantuan APD dan Cairan Disinfektan.

BERITA

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu Pabung 0419/Tanjab Beserta Anggotanya Sisihkan Gajinya Membantu Warga Terdampak Covid 19.

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Buat Kopra.

BERITA

Jalin Silaturahmi Dandim 0419 Kunjungi Koramil 419-03/Tungkal Ilir.