Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 14 September 2020 - 19:15 WIB

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Senin 14 September 2020 telah dilaksanakan kegiatan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat di Jalan Sriwijaya tepatnya Simpang Wisnu.

Sasaran Kegiatan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat dibagi menjadi 2 Kelompok, Tiap Kelompok terdiri dari gabungan Personil Kodim 0419/Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Personil Pol PP Kab. Tanjab Barat dan Tim Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Barat.

Apabila ada pelanggar yang tidak menggunakan Masker Personil yang melaksanakan Razia penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 wilayah Kab. Tanjab Barat akan diberikan sangsi berupa membuat surat pernyataan serta membagikan Masker kepada pengguna Kendaraan yang tidak menggunakan Masker dan apabila masih melanggar akan di kenakan Sanksi yang akan di tetapkan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Saharudin Melaksanakan Komsos Bersama Aparat Desa

Kelompok Personil gabungan yang berkeliling dengan Rute patroli Star Alun Рalun  Kuala Tungkal Рjln. Sriwijaya Рjln. Pahlawan РParit 1- jln. Asia Рjln. pelabuhan Рjln. Syarif Hidayatullah Рjln. Patunas Рjln. Siswa Рjln. Pahlawan Рjln. Srwijaya finish di Alun Рalun Kuala Tungkal.

Patroli bersama ini dilaksanakan menindaklanjuti perda No 23 tahun 2020  untuk menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker dan pemberian sangsi secara tertulis, memberikan dan memberikan efek jera bertujuan memutuskan rantai penyebaran dan pencegahan Virus Covid-19 di Kab.Tanjab Barat.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Silaturahmi Ke Kantor Camat Renah Mendaluh.

Kegiatan dihadiri oleh Pasiops Dim 0419/Tanjab Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung, Plh Pasilog Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Posman Limbong, Kasubbag Binops Bagops Polres Tanjab Barat AKP Muharor, Kasat Sabara Polres Tanjab Barat Iptu Julius Sitepu, Kasat Bimas Polres Tajab Barat AKP Ujang Supran, Kabid Penegakan Perda dan Perkada SatPol-PP Tanjab Barat Budi, Peltu Kabid Trantib Satpol-PP Tanjab Barat Amril, Dinkes Tanjab Barat dr. Nopra, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung.(Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Datangi Rumah Warga, Dansatgas TMMD Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker.

BERITA

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Buat Kopra.

BERITA

Sinergitas Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama Kelompok Tani

BERITA

Kasdim Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

BERITA

Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Jalin Hubungan Persaudaraan, Anggota Satgas Tinggal di Rumah Warga.

BERITA

Cegah Penyebaran Virus Corona, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Berdiam Dirumah.

BERITA

Pabung Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjabtim.