Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil

Minggu, 10 Februari 2019 - 05:10 WIB

Babinsa Tungkal IV Kota Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Tungkal IV Kota, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Badrul melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat bertempat diwarung milik Bapak Erlandi, Jln Kemakmuran RT. 02 Kel. Tungkal IV Kota, Kec. Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat. Minggu (10/2/2019).

 

Kegiatan Komsos ini sendiri bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaanya yang kedepannya dapat membantu tugas tugas Babinsa diwilayah sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud.

BACA JUGA  Babinsa Lagan Ulu Rutin Dampingi Petani Cek Kondisi Padi.

 

Dalam komsos tersebut, Babinsa menyampaikan agar selalu tetap menjaga kekompakan, sehingga tidak mudah terpecah belah apalagi di tahun politik saat ini yang rentan dengan penyebaran berita dan isu yang bersifat SARA.

 

“Kita harus bijak dan selektif dalam menerima informasi dan berita yang beredar di masyarakat, jangab mudah terpancing dan terpengaruh,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Bainsa Pinang Gading Serka Redho Harnas Hadiri Musrenbangdes TA. 2021.

 

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan agar selalu menjaga keamanan dilingkungan masing masing serta bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayahnya sehingga tercipta suasana yang nyaman, aman, dan kondusif.

 

“Hindari segala macam bentuk kegiatan yang dapat merugikan orang banyak,” pungkas Serma Badrul. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak menghadiri Musrenbang Kelurahan Talang Babat

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Senjulang Cek Padi Yang Sudah Dipanen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Komsos di Kedai Kopi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat

BERITA

Serma Hasan Basri Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serda M Yusuf laksankan Komsos

BERITA

Lakukan Pendampingan Peninjauan Padi, Ini Pesan Serda Alex

Berita Koramil

Ditengah-Tengah Masyarakat, Babinsa Sertu Baharudin Ingatkan Untuk Aktifkan Kembali Siskamling.