Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 18 Februari 2019 - 08:37 WIB

Babinsa Serda Sulaiman Jadi Irup di SDN 151/V Desa Sungai Muluk.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Sungai Muluk Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Sulaiman menjadi Inspektur Upacara Bendera di SDN No.151/V Desa Sungai Muluk Kecamatan Muara Papalik, Tanjung Jabung Barat. Senin (18/2/2019).

Dalam kesempatan ini, Serda Sulaiman mengajak para siswa siswi SDN No.151/V Desa Sungai Muluk untuk rajin dalam menjaga kebersihan sekolah maupun didalam ruang kelas.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani melaksanakan pengolahan lahan sawah.

Lebih lanjut dalam amanatnya, Babinsa Desa Sungai Muluk berpesan kepada para peserta upacara untuk selalu menjaga kekompakan, patuh dan taat kepada guru di sekolah, saling hormat menghormati kepada guru dan teman serta selalu mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh guru. “Kalau mau menjadi orang sukses belajarlah dengan tekun, jangan pernah mencoba yang namanya narkoba,” tegas Koptu Teguh.

BACA JUGA  Tetap Waspada Personel Koramil 04/Nipah Panjang Gencarkan Pengawasan COVID-19 di Pelabuhan Nipah Panjang.

Upacara yang dilaksanakan di SDN No.151/V Desa Sungai Muluk berlangsung dengan tertib, Kepala Sekolah SDN No.151/V Bapak Syofiayan, S.Pd. SD dan para guru mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan berharap kedepannya Babinsa dapat kembali menjadi Inspektur Upacara di SDN No.151/V Sungai Muluk. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Peltu S.A. Sinurat Hadiri Upacara Penutupan Jambore Ranting Nipah Panjang Tahun 2019.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak : Babinsa Bersama Aparatur Pemerintah Harus Siap dan Mampu Menciptakan Keadaan Yang Aman dan Kondusif.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Rapat Penetapan Bakal Calon Kades Serta Pengambilan Nomor Urut Peserta Pilkades Sungai Kepayang.

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Di Desa Binaan

Berita Koramil

Metode Wawasan Kebangsaan Yang Diberi Oleh Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Dengan Pelatihan PBB Bagi Pelajar.

BERITA

Semangat Gotong Royong, Babinsa Dan Waraga Binaan Perbaiki Jalan.

BERITA

Tingkatkan Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.