Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 22 Februari 2019 - 05:51 WIB

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Rapat Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaran Kegiatan Kelurahan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Zulkarnain, SH menghadiri rapat pembinaan dan pengawasan penyelenggaran kegiatan kelurahan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kab. Tanjung Jabung Barat. Kamis (21/2/2019).

Dalam kegiatan ini, Camat Muara Papalik M. Ridwan, S.Sos menyampaikan bahwa rapat pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan kegiatan kelurahan ini berpedoman pada Peraturan Bupati Tanjab Barat No.71 Pasal 4 huruf G Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Kecamatan.

BACA JUGA  Babinsa Terus Lakukan Pendampingan Terhadap Petani.

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Camat Muara Papalik M. Ridwan, S.Sos, Kapolsek Merlung AKP Tristianto, SH, Lurah Rantau Badak Mustapa Kamal, S.Pd, Babinsa Sekecamatan Muara Papalik, Bhabinkamtibmas Aipda Rambe, Ketua RT Sekelurahan Rantau Badak, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam rapat tersebut, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf. Zulkarnain, SH Menyampaikan himbauan dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, agar seluruh warga Kec. Muara Papalik khususnya Warga Kelurahan Rantau Badak untuk ikut serta dalam mensukseskan Pemilu yang jujur aman dan damai.

BACA JUGA  Kecamatan Senyerang Gencar Lakukan Evaluasi dan Pembinaan Stunting untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Bagi warga yang sudah terdaftar dalam pemilu agar dapat menggunakan hak pilihnya dan jangan ada yang golput atau tidak mencoblos,” himbaunya.

“Apapun hasil pada saat pemilu nanti, kita semua harus dapat menerimanya dan jangan terprovokasi dengan hal hal yang dapat menimbulkan kerusuhan,” ujar Danramil. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Simpang Datuk Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023.

BERITA

Selaku Irup, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMP N Desa Penoban.

Berita Koramil

Brigade Alsintan Merupakan Sarana Penting Dalam Ketahanan Pangan.

Berita Koramil

Babinsa Hadiri Gerdal Hama Wereng di Desa Simpang Datuk.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi

Berita Koramil

Kopda Ansori Rosi Sebagai Babinsa Tidak Bosan Bosannya Ingatkan Warga Bahaya Karhutla.

BERITA

Semangat Babinsa Bantu Warga Panen Padi.