Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Selasa, 12 Maret 2019 - 09:02 WIB

Kodim Tanjab Adakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya didampingi didampingi Danunit Intel Dim melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas, baik yang dipakai oleh para Babinsa maupun anggota Kodim Tanjab, Selasa (12/03/2019).

Kegiatan pengecekan kelengkapan Kendaraan Dinas (Randis) bertempat di lapangan Makodim Tanjab dengan tujuan untuk mengecek langsung kesiapan ataupun kelayakan kendaraan khususnya Sepeda Motor (SPM) roda dua yang meliputi kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan berupa lampu sein, lampu depan, lampu rem, spion dan lain-lain.

BACA JUGA  Koptu Timur Yono Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Intel mengatakan bahwa wajib hukumnya bagi para pemakai sepeda motor dinas memiliki SIM TNI, dan sepeda motor dinas dilarang atau tidak diperbolehkan dipakai oleh anggota keluarga maupun oleh orang umum. Yang tidak kalah pentingnya adalah senantiasa mematuhi aturan-aturan serta rambu-rambu lalu lintas yang berlaku, beri contoh dan tauladan bagi masyarakat bahwa kita juga taat hukum, pungkas Pasi Intel. (Pendimtjb)

BACA JUGA  Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Lakukan Pendampingan.

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Himbau Masyarakat Waspada Banjir Saat Musim Penghujan.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

BERITA

Bentuk Hubungan Harmonis Bersama Warga Binaan Babinsa 03 Berbincang sambil Bertukar Pikiran

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

BERITA

Larung Bunga Hiasi Peringatan Hari Pahlawan di Tanjab Barat.

BERITA

Dansatgas Kunjungi Penerima Rehab RTLH Di Lokasi TMMD Ke-113 Kodim Tanjab

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Upaya Babinsa Dan Satgas Mengantisipasi Karhutla