Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 15 Maret 2019 - 09:34 WIB

Melalui Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Dekat dan Kenal Dengan Babinsa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Serda Sugiharto ajak warga desa binaannya untuk peduli lingkungan dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di warung pak Imam warga RT 11 Desa Parit Sidang Kecamatan Pengabuan Kab. Tanjung Jabung Barat. Jum’at (15/3/2019).

BACA JUGA  Babinsa Nipah Panjang Cek Pertumbuhan Padi.

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa mengajak warga untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan, terutama pada saat sekarang ini yang sedang marak maraknya penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Kebersihan lingkungan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, jadi mari kita bersama sama peduli dengan ikut bergotong royong membersihkan lingkungan kita masing masing,” himbau Serda Sugiharto.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Pelda Muhadi Menghadiri Penerimaan Bantuan dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Melalui Komsos di desa binaan ini, dimaksudkan agar masyarakat semakin dekat dan mengenal Babinsa serta menumbuhkan kesadaran untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan aktif dalam memberikan informasi kepada aparat terkait. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Tali Silaturahmi, Pelda Arafik Kunjungi Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Bram Itam Hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan.

BERITA

Antisipasi Terjadi Karhutla Babinsa Desa Teluk Ketapag Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Jaga kualitas hasil panen, Babinsa bantu petani menjemur padi

Artikel

Vidcon Menyatukan Langkah TNI dan Aparat Pemerintah Tangani Perubahan Iklim Global

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Monitoring Tanaman Padi.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Binaan.

BERITA

Wujud Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan.