Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 26 April 2019 - 06:49 WIB

Babinsa dan BKTM Bersinergi Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Sugiharto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Parit Sidang Kecamatan Pengabuan Kab. Tanjab Barat, Jum’at (26/4/2019).

Serda Sugiharto mengatakan bahwa kegiatan komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi antara masyarakat dengan aparat desa khususnya Babinsa.

BACA JUGA  Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Dalam komsos tersebut, Serda Sugiharto menghimbau warga untuk tetap menjaga kerukunan dan keamanan dilingkungan guna menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif.

Selain itu Serda Sugiharto juga menghimbau kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan serta menjauhi dan menjaga anak anak dari penyalahgunaan narkoba.

Serda Sugiharto mengatakan bahwa narkoba mempunyai dampak yang sangat buruk bagi kesehatan tubuh dan pikiran bagi yang menggunakannya. “Untuk itu mari kita hindari dan jauhi penggunaan narkoba,” himbaunya.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Pimpin Langsung Penandatanganan Fakta Integritas.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas yang juga hadir pada kegiatan komsos tersebut dengan menghimbau warga agar segera melaporkan jika ada ataupun mengetahui pengguna ataupun pengedar narkoba kepada pihak keamanan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Hanasri Berkomunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Semangat Babinsa dan Petani Dalam Monitoring Padi Jenis Inpara.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ade Putra Bersama PPL Mengecek Penyemaian Bibit Padi Milik Pak Handoyo.

Berita Koramil

Pelda Eko Purwanto Yusuf Rutin Berkomunikasi Bersama Perangkat Desa.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Deklarasi Damai Pilkades di Wilayah Kec. Muara Papalik.

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Meminta Seluruh Babinsa untuk Selalu Rutin Melaksanakan Patroli guna Cegah Karhutla di masing-masing Desa Binaan