Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Selasa, 28 Mei 2019 - 15:04 WIB

Dandim Tanjab Hadiri Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Timur Beserta Unsur Forkopimda, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Serta Ormas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menghadiri Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolres Tanjab Timur beserta Unsur Forkopimda, FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Ormas bertempat di Aula Parama Satwika, Polres Tanjab Timur, Selasa (28/5/19).

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Sekretaris FKUB Aspendri, S.Ag, Anggota DPRD Tanjab Timur Mahrup, SE, Ketua KPU Tanjab Timur Nurkholis, S.Ip, Kasiops Satpol PP Widodo, Danramil 419-02/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo beserta anggota Koramil, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Ny. Rima Arry Yudistira, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Monalisa Desri Sandi beserta ibu ibu anggota Bhayangkara Polres Tanjab Timur.

BACA JUGA  Dukung Kesuksesan PSU Pilgub Jambi, Danramil Nipah Panjang Pantau Kedatangan Logistik KPU.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tamu yang telah menghadiri undangan dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, selain dalam rangka momentum Ramadhan 1440 H, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Masyarakat, dan seluruh elemen dalam hal menjaga dan memelihara Kamtibmas pasca Pemilu.

BACA JUGA  Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini juga diisi dengan ceramah agama dari Ustadz Abdul Baihaqi.

Dalam ceramahnya ustad Abdul Baihaqi menyampaikan tentang amalan dan kewajiban ibadah di bulan puasa yang dapat menambah nilai keimanan dan ketaqwaan.

amalan dan kewajiban di bulan Ramadhan antara lain shalat lima waktu, memperbanyak membaca Al-Qur’an dan juga beberapa amalan utama yang semestinya kita tunaikan untuk mendapatkan kebaikan dan kemuliaan.

Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini berlangsung dengan aman dan tertib. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Sinergitas, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Dengan Dishub Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Protkes.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Ikuti Turnamen Trofeo Cup Petro China Jabung Ltd

BERITA

Babinsa Kuala Lagan Komsos Dengan Aparatur Desa.

Artikel

Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan RTLH yang ke-3 Dalam Rangka HUT ke 75 TNI