Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 15 Juli 2019 - 07:57 WIB

Babinsa Kopda Miskal : Komsos Merupakan Momentum Untuk Mempererat Jalinan Silaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Miskal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa binaannya di RT. 02 Dusun 1 Desa Sungai Penoban Kec. Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Senin (15/07/19).

Komunikasi sosial merupakan sarana interaksi antara warga dengan aparat kewilayahan khususnya Babinsa guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/TI Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Kopda Miskal mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara masyarakat dengan Babinsa dengan bertugas diwilayah.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silaturrahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi, terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu untuk saling bertukar pikiran dan informasi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendataan Bagi Kendaraan yang Pergi maupun yang Datang Dari Luar Kab. Tanjab Barat

“Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun desa ini sesuai dengan bidang tugas masing masing,” tutur Babinsa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Ajak Warga Binaan, Babinsa Patroli Karhutla.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Jagung.

BERITA

Peduli Gizi Anak, Babinsa Lakukan Pendampingan Cegah Stunting

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi

Berita Koramil

Koptu Noviandi Sebagai Babinsa Dampingi Petani Cek Bibit Padi Varietas Inpara.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU dan Petani Cek Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan Mengecek Tanaman Jagung