Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 2 Agustus 2019 - 06:44 WIB

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bangkitkan Semangat Masyarakat Dalam Bergotong Royong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dipimpin oleh Pelda Giman bersama warga desa melaksanakan kegiatan Karya Bakti Jum’at bersih di Desa Kuala Dasal Kec. Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat, Jumat (02/08/19).

Kegiatan Karya Bakti Jumat Bersih ini merupakan bentuk serbuan teritorial Koramil 02/Tungkal Ulu yang bertujuan untuk menjaga dan merawat prasarana umum milik warga.

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Bersama Tim Gugus Tugas Periksa Masyarakat yang Melintas.

Adapun sasaran kegiatan gotong royong ini berupa penimbunan jalan menuju halaman Masjid Nurul Falah RT. 02 Desa Kuala Dasal Kecamatan Tungkal Ulu Kab. Tanjab Barat.

“Dalam karya bakti Jumat Bersih kali ini kami bersama warga melaksanakan penimbunan jalan dan halaman yang menuju ke Masjid,” ujar Pelda Giman.

Pelda Giman juga menambahkan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini merupakan implementasi dari pembinaan teritorial yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI khususnya membantu kesulitan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa Terjun Gajah.

Ia berharap dengan kegiatan Jumat Bersih bersama ini dapat meningkatkan Kamanunggalan TNI dengan Rakyat yang ada didesa.

Hadir dalam kegiatan Jumat Bersih ini Kades Kuala Dasal Frans Susanto, pengurus Masjid, Ketua RT. 02 Dedi beserta warga masyarakat sekitar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Komsos Dengan Sejumlah Tomas dan Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Dampingi Anggora DPD RI Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan.

BERITA

Ada Di Tengah Rakyat, Babinsa Hadiri Kegiatan Khitanan Massal.

Berita Koramil

Koptu Timur Yono Terjun Langsung Kesawah Membantu Petani.

Berita Koramil

Babinsa Kunjungi Kantor Desa Harapan Makmur.

BERITA

Dalam Menghadapi Wabah Pendemi Covid-19 untuk Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Ucap Serda Bujang sebagai Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

Berita Koramil

Serma S. Harahap Selaku Babinsa Ajak Warga Berbincang.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Tebing Tinggi Komsos Dengan Perangkat Desa.