Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 18 Agustus 2019 - 08:10 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ajak Warga Binaan NOBAR Pemutaran Film Garuda Merdeka.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Ade Putra bersama warga masyarakat menghadiri kegiatan nonton bareng (Nobar) pemutaran film Garuda Merdeka yang dilaksanakan di RT 03 RW 01 Tanjung Batu, Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Sabak Barat, Sabtu malam (17/08/19).

Kegiatan nonton bareng film ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Parit Culum II dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

BACA JUGA  Babinsa Pematang Lumut Bersilaturahmi Dengan Warga Binaan.

Serda Ade Putra selaku Babinsa menyampaikan bahwa acara nonton bareng ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk dilaksanakan.

“Selain sebagai sarana hiburan bagi warga, hal ini juga secara tidak langsung dapat meningkatkan serta memberikan pemahaman akan nilai nilai Patriotisme dan Nasionalisme yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan,” ujar Serda Ade Putra.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Pasir Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

“Kita semua berharap, melalui pemutaran film ini dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk mengukir prestasi dan berinovasi dalam mengisi kemerdekaan kita ini,” imbuhnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SDN 02/X Bapak Suradi, Ketua RT 03 Syahril, Imam Masjid Ustad Mustaqin serta warga setempat berjumlah ± 50 orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa koramil 419-03/Tungkal ilir menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan peredaran narkoba

BERITA

Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan, Babinsa Laksanakan Pendampingan.

Berita Koramil

Babinsa Serka Juhendri Membantu Petani Menyemprot Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang & Polsek Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Semangat Antisipasi Cegah Penyebaran COVID-19.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan