Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 9 November 2019 - 14:00 WIB

Babinsa Pelda Eko P. Yusuf : Kita Harus Menjaga Persatuan dan Kesatauan Bangsa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dapat dilakukan dimana saja, seperti yang dilakukan oleh Pelda Eko P. Yusuf, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat di Kelurahan Senyerang, Kec. Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (9/11/19).

Menurut Pelda Eko P. Yusuf, Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Selain itu, Komsos juga merupakan tempat untuk menjalin silaturahmi dalam membangun komunikasi dialogis antara seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Karhutla Berhasil Padamkan Karhutla.

“Kami sebagai aparat kewilayahan berharap kerjasama untuk saling tukar menukar segala macam bentuk informasi apabila ada permasalahan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Pelda Eko P. Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Eko P. Yusuf selaku Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatauan Bangsa dengan selalu menjalin silaturami sehingga tetap terbentuk suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Antisipasi Hama, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama petani lakukan penyemprotan padi.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan termasuk waspada terhadap kabakaran perumahan penduduk. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Makmur Jaya Kopda Suheri Dampingi Petani Bersihkan Rumput Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Membantu Petani Dalam Proses Pemupukan Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Berita Koramil

Kopda Ansori Rosi Babinsa Tanjung Tayas Ajak Warga Binaan Berbincang.

BERITA

Serma Ferry Manurung Sebagai Babinsa 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan Pendistribusian BST Kec. Nipah Panjang

BERITA

Dukung Upaya Hanpangan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Protkes.

BERITA

Bahaya karhutla selain Membahayakan Lingkungan Juga Dapat Merugikan Kesehatan ucap Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H.Sitorus