Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 11 November 2019 - 14:51 WIB

Babinsa Peltu A. Sinurat Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Plt. Danramil 419-04/Nipah Panjang diwakili Peltu A. Sinurat pimpin pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74 di lapangan upacara SMAN 3 Kec. Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Senin (11/11/19).

Hadir dalam kegiatan upacara ini Kepala Sekolah SMAN 3 Pahrin Wirnadian, S.Pd., M.Si, Wakil Kepala Sekolah Siti Rahma S.Pd.I, Ketua Komite Sekolah Parmaji, dewan guru SMAN 3 serta seluruh siswa-siswi SMAN 3 Tanjab Timur.

BACA JUGA  TNI Bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjab Barat Cek Kesehatan Penumpang Kapal Dari Batam.

Dalam amanatnya, Pelda A. Sinurat selaku inspektur upacara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh dewan guru serta murid SMAN 3 Tanjab Timur atas kepercayaan yang telah menyediakan waktu dan tempat dalam kegiatan  upacara memperingati hari pahlawan ini.

Dengan memperingati hari pahlawan Ini kita sebagai masyarakat, pelajar, atau siapa pun agar dapat menanamkan didalam hati sanubari kita untuk tetap selalu mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan ke utuhan wilayah NKRI dari tangan para penjajah.

BACA JUGA  Jadi Irup di Sekolah, Ini Pesan Babinsa Kepada Siswa-Siswi SMA N 11

“Oleh karena itu mari bersama sama kita dapat mengenal lebih dalam tentang nilai nilai sejarah ke pahlawanan, supaya kita dapat menumbuhkan rasa optimis menjadi pahlawan masa kini,” ujar Peltu A. Sinurat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Pembukaan Pertandingan Mini Soccer Desa Marga Mulya

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek tanaman padi guna mencegah hama

Berita Koramil

Pemantauan Keberangkatan Kapal KMP Sembilang Merupakan Rutinitas Serda M. Erwin.

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Dan Warga Gencarkan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa dan Warga Desa Rutin Patroli Karhutla.

BERITA

Upaya Cegah Karhutla,Babinsa dan Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.