Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 20 November 2019 - 14:52 WIB

Babinsa Serda Gopal Telah Datang Ke Lahan Sawah Melaksanakan Pengecekan dan Pendampingan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serda Gopal, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian mengecek tanaman padi yang sudah mulai mengeluarkan bulir padi dilahan bapak Rahman di Desa Gemuruh, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Rabu (20/11/19).

BACA JUGA  Personel Koramil 01/Muara Sabak Bersama Anggota Polres Tanjab Timur Pantau Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1440 H.

Dengan datang kesawah secara langsung maka Babinsa bisa mengetahui tanaman padi sudah mengeluarkan bulir padi yang akan siap dipanen beberapa bulan mendatang.

Rahman selaku pemilik lahan sawah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Gopal yang telah datang ke lahan sawah miliknya untuk melaksanakan pengecekan dan pendampingan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pemantauan Penumpang Di Pelabuhan.

“Kami Babinsa, akan terus melakukan pendampingan membantu para petani. Keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami,” ucap Serda Gopal. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bangkitkan Semangat Masyarakat Dalam Bergotong Royong.

BERITA

Perkuat silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Memanfaatkan Lahan Kosong yang Berada di SK 8 untuk Mengantisipasi Adanya Kekurangan Pangan dan Mencukupi Kebutuhan Pangan yang dirasakan oleh Warga Kel. Bandar Jaya Kec.Rantau rasau

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Hadir Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Dan Hutan PGRI Tahun 2021.

BERITA

Babinsa Rantau Rasau Desa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Wujudkan Lingkungan Yang Sehat dan Bersih, Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bergotong Royong Laksanakan Jum’at Bersih.

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi.