Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 28 November 2019 - 14:09 WIB

Sambut Hari Juang Kartika Ke-74, Koramil Tungkal Ilir Bersihkan Tempat Pemakaman Umum.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-74, anggota Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab bersama warga melaksanakan karya bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada di Jl. Sisingamangaraja RT. 22  Kelurahan Tungkal Harapan, Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (27/11/19).

Danramil 03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi yang memimpin langsung kegiatan karya bakti tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama bila hal itu dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Musrenbangdes Mendahara Tengah.

“Karya bakti yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kerja nyata hang dilaksanakan dalam upaya TNI membantu masyarakat. Selain itu juga, karya bakti ini merupakan bagian dari Serbuan Teritorial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Kapten Inf Rohandi.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Diwilayah Binaan

Lebih lanjut Kapten Inf Rohandi mengatakan, walaupun dengan peralatan seadanya, tetapi karya bakti ini dapat berjalan dengan lancar, karena seluruh warga masyarakat saling bahu-membahu untuk bergotong royong.

“Selain membersihkan TPU, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungannya baik sarana umum maupun fasilitas lainnya,” pungkas Danramil. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Ajak Pelajar Untuk Menjadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Kopda Agus Wandi Bantu Petani Cek Kondisi Bibit Padi.

Artikel

Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS): Mendukung Demokrasi yang Berkualitas di Geragai

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Babinsa Desa Pulau Pauh Komsos Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir bersama Bhabinkamtibmas Komsos di Kantor Desa.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga

Berita Koramil

“Jangan Anggap Sepele dengan Tidak Patuhi Protokol Kesahatan” Tegas Babinsa Ramil 03 Serma Ismail