TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 3 Desember 2019 - 14:42 WIB

Babinsa Membantu Para Petani Dapat Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Eko Susilo melakukan pengecekan perkembangan tanaman jagung kelompok tani Suka Jaya di Kelurahan Teluk Dawan Kec. Muara Sabak Barat Kab. Tanjab Timur, Selasa (3/12/19).

Hal tersebut ditanggapi oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo yang mengatakan bahwa turunnya Babinsa mendampingi petani sesuai dengan perintah Komandan Kodim kepada Koramil jajaran untuk aktif membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan peningkatan ketahanan pangan di setiap desa.

BACA JUGA  Waspada covid, Babinsa bersama satgas lakukan pengecekan kepada penumpang kapal

Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan tanaman jagung serta kendala yang dihadapi masyarakat dalam bercocok tanam jagung.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Cek Penumpang Kapal

“Saya berharap dengan turunnya para Babinsa membantu para petani dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya dibidang pertanian,” pungkas Danramil. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan.

BERITA

Peduli Lingkungan, Forkopimda Tanjab Barat Tanam Mangrove.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Yang Baik Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah.

Berita Koramil

Serma Hamdan Himbau Masyarakat yang Memiliki Kebun untuk Tidak Membuang Puntung Rokok Sembarangan yang menyebabkan terjadinya Karhutla

Berita Koramil

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Tanjung Tayas Dihadiri Kopda Ansori Rosi Selaku Babinsa Setempat.

Berita Koramil

Babinsa Lubuk Kambing Bergotong Royong Bersama Warga Membuat Drainase di Sisi Jalan.

BERITA

Bentuk Nyata Sinergitas TNI/Polri di Tanjab Barat Gelar Apel Bersama.