Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 6 Januari 2020 - 13:43 WIB

Babinsa Serka Maulana Pimpin Upacara Bendera di SDN 046/X Desa Sungai Raya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Serka Maulana Ali memimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari senin bertempat di halaman SDN 046/X Desa Sungai Raya, Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Senin (06/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan upacara pengibaran bendera ini diantaranya Kepala Sekolah SDN 046/X Bapak Ahmad, S.Pd beserta 5 orang dewan guru dan siswa siswi SDN 046/X Sungai Raya.

BACA JUGA  Semprot Disinfektan di Rumah Warga, Babinsa Imbau Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

Dalam amanatnya, Serka Maulana Ali selaku Irup menyampaikan pentingnya disiplin sekolah yang harus dipatuhi oleh seluruh siswa.

“Contoh sikap disiplin dapat kita temui dalam kegiatan upacara bendera yaitu dengan bersikap sempurna dan tidak ribut pada saat upacara sedang berjalan,” katanya.

BACA JUGA  Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Rutin Melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan Covid-19

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada siswa untuk menghormati para guru serta mendoakan Bapak/Ibu guru yang telah memberikan ilmunya tanpa mengenal lelah guna keberhasilan dan masa depan siswanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Serka Maulana Ali memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi kelas 5 yang dilaksanakan setelah upacara bendera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Gencar Patroli, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

BERITA

Babinsa Cek Pertumbuhan Jagung Milik Warga Binaan.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi TNI

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

BERITA

Wujud Nyata Dilapangan, Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Penyaluran BLT-DD di Wilayah Binaan.