Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 8 Januari 2020 - 14:14 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musrembangdes Pemusiran TA. 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu M Afrizal menghadiri kegiatan Musrembangdes Tahun anggaran 2020 bertempat di Aula kantor Desa Pemusiran, Kec.Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Rabu (08/01/2020).

Musrenbang tersebut dipimpin langsung oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, SE.

Hadir dalam musrenbang tersebut Kades Pemusiran Akmal Rauf, PPM M. Zubir, Sekdes Pemusiran Anwar, Bhabinkamtibmas Brigadir Bayu Ramadhan, Ketua BPD Muhammad Nur, Pendamping Desa Hasim, serta Tokoh Masyarakat Desa Pemusiran.

BACA JUGA  Babinsa Jajaran Kodim Lakukan Serbuan Teritorial Dengan Pimpin Upacara Bendera.

Camat Nipah Panjang dalam sambutannya mengharapkan agar Kades beserta warga masyarakat tidak pantang menyerah dalam membangun desa.

Lebih lanjut Camat juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar bisa memanfaatkan insfrastruktur yang ada di desa dengan baik, dan juga bisa memanfaatkan sumber-sumber alam serta sumber daya pertanian sehingga mampu menambah pendapatan ekonomi warga.

Sementara itu Kades Pemusiran dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas berkenannya semua pihak untuk hadir dalam acara rapat Musrembang TA. 2020 di Desa Pemusiran.

BACA JUGA  Babinsa Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 14/X Lambur.

“Saya mengaharapkan kepada Bapak Camat untuk dapat membantu membangun desa kami ini, mudah mudahan di anggaran tahun ini turun untuk membangun Desa Pemusiran dan juga saya mengharapkan untuk kerja samanya dan selalu jaga kekompakan,” ujar Kades Pemusiran Akmal Rauf. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Mengajak Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

Berita Koramil

Pengolahan Lahan Sawah Dengan Alsintan, Sangat Membantu Babinsa Dalam Mendampingi Poktan.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Keakraban Babinsa Dan Warga Binaan Melalui Komsos

BERITA

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Patroli Di Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Batiter Penghubung Kodim 0419/Tanjab Seleksi Calon Paskibraka Ke Sekolah.