Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:19 WIB

Selaku Babinsa Teluk Pengkah, Sertu Yudi Agustian Hadiri Rakoor Warga Dengan PT. LPPPI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab Sertu Yudi Agustian menghadiri rapat koordinasi warga dengan PT. LPPPI bertempat di Aula Kantor Desa Teluk Pengkah, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Selasa (28/01/2020).

Rapat koordinasi ini membahas tentang rencana pemasangan jalur pipa air (Water Intake) dari arah muara Sungai Asam menuju ke PT. LPPPI.

Hadir dalam rapat koordinasi ini Kades Teluk Pengkah Ahmat Thamrin, Humas PT. LPPPI H. Hermawan, Staf Desa Teluk Pengkah, Staf PT. LPPPI serta warga masyarakat pemilik lahan yang terkena pemasangan jalur pipanisasi.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

Adanya rencana pemasangan jalur pipa air (Water Intake) ini, Sertu Yudi Agustian selaku Babinsa menghimbau warga agar dapat bermusyawarah dan bermufakat dengan pihak PT. LPPPI guna mendapatkan hasil yang baik.

Selain itu, Sertu Yudi Agustian juga menghimbau warga untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah terbina di wilayah Desa Teluk Pengkah ini.

BACA JUGA  Garuda Putih Peduli Sesamo di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadir dalam Memberikan Bantuan Kepada yang Membutuhkan Akibat dari Pandemi Covid-19 ini

Adapun hasil rapat koordinasi tersebut yaitu rencana permintaan ganti untung warga masyarakat pemilik lahan yang terkena jalur pemasangan pipanisasi (Water Intake) PT. LPPPI.

Sementara itu, Humas PT. LPPPI H. Hermawan menyampaikan akan membawa tuntutan ganti untung yang diusulkan oleh warga dalam rapat koordinasi ini kepada rapat perusahaan untuk dirapatkan kembali oleh PT. LPPPI. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Menanam Padi Seluas 1 Ha Bersama Petani.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Zainal Lakukan Monitoring Tanaman Padi Dengan Petani.

BERITA

Cegah Hama,bersama petani babinsa koramil 02/Tungkal ulu lakukan penyemprotan hama padi.

BERITA

Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Sertu Ismed Lakukan Anjangsana.

BERITA

Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa

BERITA

Babinsa Lakukan Pencegahan Karhutla Bersama Warga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Guna mencegah karhutla, Babinsa ajak masyarakat patroli karhutla.