Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 29 Januari 2020 - 11:34 WIB

Lurah Senyerang Undang Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Tahun 2020.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Senyerang, Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Pelda Eko Purwanto Yusuf mengikuti kegiatan Musrenbang Kelurahan Senyerang Tahun 2020 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kab. Tanjab Barat, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi sosial dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial (Binter) Babinsa terhadap warga masyarakat binaannya.

Pelda Eko Purwanto Yusuf mengemukakan bahwa selaku Babinsa, dirinya akan selalu aktif berada ditengah-tengah masyarakat seperti halnya pada kegiatan Musrenbang kali ini.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 03/TI Lakukan Pendampingan Pertanian.

“Ini merupakan bentuk kegiatan dalam pembangunan desa, hal ini selaras dengan cita-cita TNI khususnya Baninsa dalam ikut memajukan wilayah binaan,” ujar Pelda Eko Purwanto Yusuf.

Ia berharap kedepannya Kelurahan Senyerang akan lebih maju dengan program-program yang mengedepankan serta mensejahterakan warga masyarakat.

Sementara itu, Lurah Senyerang, Khambali dalam sambutannya pada saat Musrenbang tersebut menyampaikan adapun usulan usulan dari tiap RT, nantinya akan dijadikan acuan dalam Musrenbang Tingkat Kecamatan dan akan menjadi prioritas pembangunan di kelurahan Senyerang.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

Hadir dalam Musrenbang ini Lurah Senyerang Khambali, Kasi Pem Kec. Senyerang Ahmad Safei, Bhabinktibmas Aiptu Azion Rialdo, Perwakilan Puskesmas Mulyadi, AM.Kep, perwakilan Gapoktan Adwin, ibu ibu PKK, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta warga masyarakat.  (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Rahman Bersama Petani Semprot Tanaman Padi Demi Cegah Hama Padi.

BERITA

Bati Ter Penghubung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Polres Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Mendampingi Petani Menyemprot Padi Jenis Inpara 3.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pemantauan Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal.

BERITA

Yang di Terapkan Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Suban Kec.Batang Asam Kab.Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Komsos Bersama Kades Serta Perangkatnya.