Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 15 Februari 2020 - 13:43 WIB

Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.I.P menerima Korps Raport Perwira dan Korps Raport Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab di Aula Makodim, Jalan Beringin Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (14/02/20).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan, bahwa siang ini kita melaksanakan Korps Raport serah terima jabatan Perwira, masuk satuan dan pindah satuan yang mendapat perintah untuk segera melaksanakan penugasan ditempat baru, selamat datang bagi anggota yang baru dan bergabung dengan satuan Kodim 0419/ Tanjab serta untuk anggota yang pindah satuan selamat menjalankan tugas dan berkarir ditempat penugasan yang baru jaga nama baik Kodim 0419/ Tanjab serta pelihara komunikasi yang positif.

BACA JUGA  Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-78, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gelar Karya Bhakti.

“Perpindahan tugas dan perpindahan jabatan adalah hal yang biasa bagi prajurit dan kita harus siap serta melaksanakan tugas dimanapun kita ditempatkan sesuai kebutuhan organisasi, tugas dan jabatan adalah amanah dari pimpinan yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.” Ujar Letkol Erwan.

Melalui Korps Raport Perwira dan Korps Raport Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab ini juga dapat memacu semangat kerja dan kreatifitas para personel.
“Sehingga akan melahirkan ide atau pemikiran baru, untuk lebih meningkatkan pelaksanaan tugas kedepannya,” kata Dandim 0419/Tanjab.

Korps raport serah terima jabatan perwira diantaranya Kapten Inf Suseno semula menjabat sebagai Pasipersdim 0419/Tanjab sekarang menjadi Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Kapten Inf Sartono semula menjabat sebagai Pasiterdim 0419/Tanjab sekarang menjadi Pasipersdim 0419/Tanjab, Kapten Inf Rohandy semula menjabat sebagai Danramil 419-03/Tungkal Ilir sekarang menjadi Pasiterdim 0419/Tanjab dan Kapten Inf A.Taufik Alhidayah menjabat menjadi Danramil 419-01/Muara Sabak.

BACA JUGA  Forum Partisipatif: Musrembang Kecamatan Geragai Tahun 2024

Adapun Korps Raport pindah satuan sebanyak 10 orang diantaranya Serma Feri Irawan, Serma Febrian Delpa, Serka Petrus W.H, Serda Rock Kamerun, Serda Herman Kasbandi, Serda Mujani, Kopda Ramadhan, Kopda M. Nasir, Kopda Aizi Putra dan Pratu Fadli.S dan yang masuk satuan hanya 1 orang yaitu Sertu Apri Halal yang akan masuk ke Koramil 419-01/Muara Sabak menjadi Babinsa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Upaya Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Menggiling Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

BERITA

Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Kampung Pancasila.

BERITA

Berikan Jam Komandan Kepada Personil, Ini Arahan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

BERITA

Percepat Vaksinasi, Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gelar Serbuan Vaksinasi TNI.

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa dan warga binaan patroli wilayah