Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:18 WIB

Bintara Pembina Desa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Acara Musyawarah RPJMDes Pantai Gading.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – RPJMDes merupakan Dokumen Rencana Pembangunan Desa untuk jangka waktu 6 (enam) Tahun yang kali ini Desa Pantai Gading melaksanakan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Periode 2019 s/d 2025 dihadiri oleh Babinsa Koramil 419/03 Serma TF Gultom di Aula Kantor Desa Pantai Gading Kec. Bram Itam Kab. Tanjab Barat. Rabu (26/02/20)

BACA JUGA  Antisipasi karhutla, Babinsa bersama instansi terkait gencarkan patroli dan sosialisasi di wilayah binaan

Musyawarah RPJMDes Desa Pantai Gading membicarakan tentang Pembangunan dan Pemeliharaan Jalan Desa; Pembangunan, pemeliharaan sarana dan prasarana kesehatan; pembangunan usaha ekonomi; Bidang pembinaan kemsyarakatan desa; Bidang pemberdayaan masyarakat desa; pelatihan usaha ekonomi; dan pelatihan teknologi tepat guna dan lain-lain.

Babinsa Serma TF Gulton juga berharap dalam setiap kegiatan di desa mari bersama sama kita menjaga di setiap pembangunan dan pengelolaan di setiap usaha dan hasil yg ada di desa tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

Turut hadir dalam acara tersebut M. Mahrus Kepala Desa Pantai Gading, Royhisun Ketua BPD Desa Pantai Gading, Seluruh Kadus, RT Desa pantai Gading, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Pantai Gading. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Batang Asam Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda M. Misroni Turut Hadir dalam Musdes Pengambilan Kesepakatan Pembangunan di Setiap Dusun

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Jalin Silaturahmi di Kantor Desa.

Berita Koramil

Babinsa Bangkitkan Semangat Bergotong Royong.

BERITA

Ciptakan Suasana Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.