Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 23 Maret 2020 - 13:42 WIB

Koramil 01/Muara Sabak Bersama Polsek dan Puskesmas Himbau Warga Terkait Pencegahan Virus COVID-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf A. Taufik Alhidayah diwakili Babinsa Serka Gunarto bersama Personel Polsek dan Puskesmas Muara Sabak Timur memberikan Himbauan  Antisipasi Penyebaran Virus Corona / COVID 19 di Pasar Muara Sabak Ilir Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tanjab Timur, Senin (23/03/20).

Pada kesempatan itu, Babinsa Serka Hendika Jaya bersama Personel Polsek dan Puskesmas Muara Sabak Timur menghimbau masyarakat dengan cara War-War terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19). Adapun dalam himbauan antara lain, Masyarakat Agar rajin cuci tangan, Jaga kebersihan dan pola hidup Sehat, Konsumsi makanan yang berserat dan mengandung vitamin C, Hindari keramaian atau jaga jarak ketika berinteraksi serta Berolahraga untuk jaga kesehatan dan kebugaran dan Bijak bersosial Media, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, ikuti berita dari sumber yang dipercaya dari Lembaga /instansi Pemerintah maupun Ahli Medis. Selalu Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membantu Masyarakat Binaan Melakukan Pengecekan Jagung.

“Kegiatan Penyuluhan tersebut berupa himbauan kepada seluruh Warga masyarakat  dengan cara War-War diseputaran dan ditempat keramaian terkait dengan pencegahan Virus Corona (Covid-19),”ujar Babinsa Serka Hendika.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Sayang Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Kegiatan Ini merupakan wujud Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan Instansi Terkait guna menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif, yang salah satunya bersama- sama melaksanakan himbauan Edukasi langsung terhadap warga masyarakat untuk pencegahan dan antisipasi terhadap Virus Corona (COVID -19), pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Serka M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Rantau Rasau Desa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Peduli Sesama, Dandim 0419/Tanjab Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Sabak Ulu.

Berita Koramil

Pengecekan Tanaman Jagung Tersebut Dilaksanakan Secara Rutin oleh Babinsa.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Cek Embung Di wilayah

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Semprot Hama Padi Sawah.

BERITA

Babinsa Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Saat Ramadhan