Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil

Jumat, 15 Mei 2020 - 14:14 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal IIlir Ikut Serta Jaga Pos Covid-19 Di Perbatasan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Banyak cara dan upaya untuk memutus tali rantai penyebaran pandemi Covid-19 masuk wilayah Kecamatan Jangkat Kabupaten Merangin, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal IIlir Serda Astomo Wedi bersama Segenap Perangkat Dinas Kecamatan Betara Ikut Menjaga Pos Gugus Tugas Covid-19 di Posko Pemantauan Covid 19 di Simpang  Abadi Desa Terjun Gajah Kec. Betara Kab. Tanjab Barat.(15/05/20)

Adapun Kegiatan tersebut adalah akan terus aktif bersama Perangkat Kecamatan Betara untuk melakukan berbagai upaya pencegahan virus Corona itu dengan melaksanakan pengecekan suhu tubuh bagi masyarakat yang melintasi perbatasan Kecamatan Betara.

BACA JUGA  Serma Badrul Selaku Babinsa Selalu Ajak Warga Binaan Bersilaturahmi.

“Pandemi covid-19 harus kita waspadai bersama, dan penyebarannya sangat cepat jika kita tidak serius berupaya mencegahnya. Disini lah seluruh organisasi harus ikut berperan aktif melawan virus corona ini agar jangan masuk ke wilayah kita, ” Ucap Babinsa Serda Astomo Wedi.

BACA JUGA  Babinsa Serda Misroni Dampingi Petani Cek Padi Yang Siap Panen.

Peran serta masyarakat yang dimaksud adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas di luar rumah, Sebaik nya rumah saja, hindari kerumunan, gunakan masker dan sering cuci tangan. Terakhir, Serda Astomo Wedi menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk selalu memakai masker , menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Pantau Kondisi Banjir.

BERITA

Pemberian 79 Paket Bantuan Sembako dari PT.WKS didampingi oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Koptu Miskal

BERITA

Babinsa Desa Bunga Tanjung Hadiri Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Panen Padi.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani pengecekan Padi.

Berita Koramil

Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 04 Serka M. Agus Komsos Bersama Warga Binaan Sambil Nikmati Kopi

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bergotong Royong Membantu Petani Merontokan Jagung Hasil Panen.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Sama Warga Perbaiki Jembatan.