Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 10 Juni 2020 - 13:34 WIB

Tanpa Hentinya Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Mendampingi Tim Kesehatan yang Berusaha Mencegah Penyebaran Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir mendampingi tim kesehatan guna memeriksa kesehatan warga yang tiba di terminal Pembengis Kec. Bram Itam Kab. Tanjab , Rabu(10/6/2020).

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di daerah tersebut dan ini sudah menjadi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Serma S. Harahap yang ikut tergabung dalam tim pencegahan covid-19 di pos pemantauan covid-19 terminal Pembengis menjelaskan bahwa warga yang akan masuk ke Kuala Tungkal maupun yang akan keluar Kuala Tungkal harus memeriksakan diri di pos pecegahan covid0-19 yang telah disediakan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Korp Raport Pindah Satuan

“ kita lakukan pemeriksaan kesehatannya sebagai prosedur mencegah penularan Covid – 19 dan dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan warga yang terindikasi terpapar virus covid-19,” kata Serma S. Harahap.

BACA JUGA  Babinsa Dan Kelompok Tani Meninjau Tanaman Padi

selain itu Serma harahap juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk perlindungan diri di tengah pandemi corona “ kita terus menghimbau masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah” tutup Serma S. Harahap. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Petani Mengecek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

1xbet Colombia ️ Link De Registro Legal En Colombi

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/MS Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Para Calon Kades.

Berita Koramil

Babinsa Menjadi Tempat Mengadu Masyarakat Terkait Peristiwa Yang Berdampak Pada Keamanan Wilayah.

Artikel

Guna Berikan Pengamanan Pada Akhir Tahun Mendatang, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023 dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Terus Giatkan Patroli Karhutla