Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 19 Juni 2020 - 14:41 WIB

Komsos Bersama BKTM dan Perangkat Desa oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Menghadapi Kondisi New Normal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam kegiatan Sertu Isme H.Siagain yang dilaksanakan bersama BKTM dan perangkat desa ini dilaksanakan di desa sungai ranbut Kec.Berbak. Jumat (19/6)

Di kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Perangkat Desa agar mensosialisasikan tentang menghadapi kondisi New normal agar masyarakat Desa tetap mengindahkan dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka menghadapi Pandemi Covid 19, serta menghimbau melalui Perangkat Desa kepada seluruh masyarakat agar dalam menjalani kegiatan sehari-hari harus menggunakan masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak.

BACA JUGA  Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Desa.

Dan juga Sertu Isme H.Siagian menyampaikan ke masyarakat melalui Perangkat Desa untuk mengurangi kegiatan yang mengumpulkan massa yang berjumlah besar.
Disamping itu juga Babinsa menyampaikan kepada Perangkat Desa Menjadi contoh untuk masyarakat Desa di dalam menjalani kehidupan New Normal. Dalam kesempatan ini juga Babinsa menekankan ulang agar para Perangkat Desa menggandeng Todat, Toga dan Tomas untuk bersama-bersama mengawasi para pemudan dan Remaja Desa agar tidak menggunakan Narkoba serta mengajak para pemuda untuk meramaikan Mesjid.

BACA JUGA  Pererat Silahturahmi Babinsa Kosmos Dengan Perangkat Desa Binaan

Menurut Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan, komsos ini merupakan suatu Metode Binter dengan tujuan membangun dan mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa. (Mitra Karib) sesama kompoten pemerintahan yang ada di desa tersebut..ujar Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menanam Bibit Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Penutupan STQ Ke-13 Tingkat Desa Pematang Rahim.

BERITA

Ciptakan rasa aman dan damai, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengaman saat perayaan paskah

Artikel

Sertu Sulaiman laksanakan komsos bersama warga binaan

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Bupati Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami’ An Nur.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menyemprot Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serda Suparjo Rustam Terus Dampingi Petani Memanen Padi.

BERITA

Ekpose Pendahuluan TMMD Ke-113 TA. 2022, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.