Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 24 Desember 2020 - 13:51 WIB

Eratkan Silahturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas komsos dengan warga di Warung kopi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Babinsa Kel. Tebing Tinggi  Sertu Tri Setiyantoro bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan komsos dengan warga di Warung Bapak Asep Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Babinsa Rutin Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Warga.

Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Teluk Ketapang Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jaga selalu persatuan dan kesatuan, jangan mudah terpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Padi

Berita Koramil

Babinsa Simbur Naik Membantu Petani Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Membantu Petani Dalam Proses Pemupukan Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

BERITA

Pin Up Azerbaijan-a Onlayn şənlənmək Onlayn Qumar Saytı Sefaköy, Küçükçekmece Erkek Ve Kız Kuran Kursu

BERITA

Turun Langsung Kesawah, Babinsa Dan Petani Lakukan Penyemprotan Hama Padi.

BERITA

Babinsa Monitoring Penumpang Kapal Di Pelabuhan Roro

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Pimpin Patroli Bersama Gugus Tugas Untuk Mencegah Covid-19 di Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jembatan.