Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 28 Februari 2021 - 11:49 WIB

Babinsa dan babinkamtibmas ingatkan warga binaan untuk cegah karhutla

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda saharudin dan babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Air Hitam Laut Kec.Sadu Kab.Tanjab Timur,Minggu (28/2/21).

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga tentang perkiraan cuaca yang tidak bisa di prediksi kan jadi warga harus lebih berhati hati lagi dengan kondisi saat ini,hampir 1 bulan panas nya cuaca sangat panas antisipasi kebakaran lahan  atau masyarakat membuka lahan dengan cara membakar  waspadai juga hujan petir badai angin puting beliung dan meluap nya air pasang mengakibat kan banjir naik terendam nya pemukiman rumah warga,jadi di beritahu kan kepada warga harus lebih waspadai lagi tentang cuaca saat ini.

BACA JUGA  Sinergitas Lahir Batin di Bulan Ramadhan, Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat.

Babinsa juga menganjurkan kepada warga agar wajib selalu memakai masker berpergian ke mana-mana dan selalu mencuci tangan,jaga kebersihan demi keluarga kita.Hanya itu yang saya bisa membatu dalam mengahadapi musibah corona sekarang ini,yang di khawatirkan sekarang adalah orang tanpa gejala (OTG) yang di lihat tanpa sehat tapi sakit dan bisa menularkan kepada orang lain itu sangat berbahaya bagi kita semua.

BACA JUGA  Babinsa Kemang Manis Komsos Dengan Perangkat Desa.

Babinsa juga menghimbau kepada warga agar di terapkan lagi poskamling secara bergiliran demi kenyamanan desa kita Supaya kita bisa terjalin lagi silahturahmi kita sesama warga. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Gencarkan Penyemprotan Disinfektan ke Pemukiman.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bersama Tagana & BPBD Dirikan Tenda Posko Siaga Bencana Banjir.

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Bakti Sosial Donor Darah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bersama Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Serma Arafik Babinsa Parit Pudin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Мостбет Скачать Apk На Андроид С Официального Сайта Mostbe