Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:08 WIB

Santai bersama warga, Babinsa himbau warga binaan agar tidak membakar lahan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Ansori Rosi melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Tanjung Tayas Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjab Barat. Rabu (17/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pengerjaan Bak Sampah di Intan Jaya Program TMMD ke -113 Masuk Tahap Finishing

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Kuatkan Sinergitas, Sertu Ujang Komsos Dengan Perangkat Desa.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Secara Rutin Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Dampingi Petani Ke Lahan Jagung, Babinsa Cek Kondisi Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Cuaca Panas, Babinsa dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 bersama Tim Gabungan Cek Sumur Bor dan Embung untuk Antisipasi Karhutla

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

BERITA

Babinsa Desa Sinar Wajo Lakukan Patroli Karhutla Bersama Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Kegiatan Lomba Ibu-Ibu PKK Dalam Rangka Memperingati HUT Propinsi Jambi Ke-62 Serta Menyambut Tahun Baru 2019.

BERITA

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah Karhutla