Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 4 Mei 2021 - 13:18 WIB

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Cek Penumpang Kapal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat lakukan pemeriksaan penumpang Kapal KMP SATRIA PRATAMA tujuan Batam – Kuala Tungkal di pintu masuk Pos pemantauan Covid 19 Pelabuhan Roro Jalan Erson, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal ilir, Kab Tanjab,Selasa (4/5/21).

Turut hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan covid-19 tersebut personel dari TNI AD, TNI AL, Polsek pelabuhan Pol Airud, Dishub, KPLP, Bea Cukai, Kesehatan dan BPBD Tanjab Barat.

BACA JUGA  Anggota Ramil 04/Nipah Panjang Bersihkan Pangkalan.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat Kapal Laut KMP SATRIA PRATAMA penumpang dari arah Batam,” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Penghormatan Terakhir, Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Anggota Ikuti Prosesi Pemakaman Purnawirawan.

Dengan tujuan untuk memutus Mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19 dan diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur Jarak, menggunakan Masker serta Mencuci Tangan dengan sabun atau gunakan handsanitizer serta dengan mengecek suhu tubuh, pungkas babinsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pin Up Azerbaijan-a Onlayn şənlənmək Onlayn Qumar Saytı Sefaköy, Küçükçekmece Erkek Ve Kız Kuran Kursu

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2020.

BERITA

Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendataan Bagi Kendaraan yang Pergi maupun yang Datang Dari Luar Kab. Tanjab Barat

BERITA

Dampingi Warga, Babinsa Tinjau Tanaman Jagung.

Artikel

Mediasi Forkopimcam Sabak Timur dengan Warga Terdampak Sismik di Kelurahan Sabak Ulu

Berita Koramil

Serda Supratman Babinsa Pematang Mayan Melaksanakan Pemantauan Perkembangan Jagung.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah Guna Cegah Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Tayas Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan di FASUM di Masa New Normal.