Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 9 Mei 2021 - 13:11 WIB

Babinsa Komsos Dengan Nelayan Pesisir

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir sertu Juli darsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan nelayan yang menjadi warga binaannya di Kel.Kampung nelayan Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjab Barat. Minggu (9/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Serka Ajran Lubis Ajak Warga Binaan Pantau Titik Rawan Karhutla.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani karungi hasil panen padi

BERITA

Babinsa bantu petani lakukan penanaman bibit padi

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bentuk Generasi Muda Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan Melalui Pembinaan Pramuka.

BERITA

Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

BERITA

Kasdim bersama Perwira dan Anggota Kodim 0419/Tanjab hadiri Apel Operasi Yustisi Siap Bersinergi dalam Cegah Covid 19 Terkait Pilkada Serentak

BERITA

Babinsa Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan

Berita Koramil

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Berita Koramil

Di Waktu Luang Babinsa Koramil Nipah Panjang Mengajak Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan