Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 11 Juni 2021 - 06:23 WIB

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Kebakaran di Desa Mendahara Tengah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Mendahara, Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M meninjau langsung lokasi kebakaran yang ada di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (10/6/2021).

Danrem 042/Gapu didampingi oleh Kasiter Kasrem 042/Gapu Kol Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, Asisten I Pemerintah Setda Kabupaten Tanjab Timur Sutjipto dan Staf Ahli Bupati Tanjab Timur Irwanto.

BACA JUGA  Babinsa Monitoring Penumpang Di Pelabuhan

Tiba dilokasi Danrem disambut oleh Camat Mendahara Amri, Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudy Marpaung dan Kades Mandahara Tengah Nurhidayah. Danrem langsung meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah.

Pada kesempatan itu juga Danrem memberikan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak di Posko Bersama di halaman Masjid Nurhidayah Desa Mendahara Tengah.

BACA JUGA  Satgas Sosialiasi Antisipasi Karhutla di Tengah Pandemi Corona.

“Paket sembako Ini selain bantuan dari Korem 042/Gapu, juga dari Kodam II/Sriwijaya dan beberapa perusahaan antara lain PT.Wingsfood, PT.Sumber Sedayu, PT.MKS, PT. EWF dan Trona Mall Jambi, ungkap Danrem.

“Saya serahkan bantuan sembako ini kepada Kepala Desa untuk menyalurkannya, semoga bisa sedikit meringankan beban warga,” tambahnya.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Melaksanakan Panen Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Bantu Petani Menjemur Hasil Panen Padi

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencarkan Serbuan Vaksinasi.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

BERITA

Semangat Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting.

BERITA

TNI – POLRI di Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren.

BERITA

Pererat Hubungan Antar Instansi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kemenag Tanjab Barat