Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:59 WIB

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin Rapat Koordinasi Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M bertempat di ruang Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (16/7/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S. IK. MH di dampingi oleh Staf Ahli Pemerintahan Drs. H. M. Arif, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin.

Turut hadir dalam rapat ini Kasatpol PP Tanjab Barat Endang Wijaya, Kemenag Tanjab Barat H. Bambang, Kadinkes Tanjab Barat Hj. Andi Pada, MUI Tanjab Barat Nurul Hidayah, Kadisbunak Tanjab Barat drh. Juliandi, BPBD Tanjab Barat Samsul Bukhori, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung, Perwakilan Pegiat medsos Tanjab Barat, Perwakilan pengurus masjid Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

Dalam Arahannya Kapolres Tanjab Barat Mengatakan Pelaksanaan kegiatan Idul Adha ada 3 kegiatan Sholat Idul Adha, Takbiran dan Penyembelihan hewan kurban tugas kita mengawal, menjaga, menyampaikan masyarakat kita dalam pelaksanaannya.

kita harus peduli kepada para Jamaah tentang kesehatan itu salah satu upaya sehingga bisa terjaga dari Covid-19 untuk keselamatan bangsa kita dan merupakan salah satu yang ampuh adalah doa.

BACA JUGA  Safari Ramadhan Desa Kuala Dasal: Silaturahmi dan Kebahagiaan Bersama

“Diharapkan kepada masyarakat agar bisa menerima dengan baik dan mematuhi prokes dengan baik sehingga bisa berjalan dengan aman tertib dan sehat” Tutupnya.

Adapun hasil kesepakatan pada rapat koordinasi ini Pelaksanaan takbiran akan dilaksanakan masjid dan tidak ada takbir keliling, pelaksanaan kurban pembagian daging kurban akan di antar kerumah – rumah warga,pelaksanaan sholat idul adha  bisa dilaksanakan di masjid dan dilapangan namun tetap mematuhi prokes. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bagikan Masker Kepada Pengendara.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Tebing Tinggi Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Upaya dukung Swasembada pangan, babinsa dan petani giat cek pertumbuhan padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Lahan Jagung

Artikel

Harmoni dan Kolaborasi: Kegiatan Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan Kec Tebing Tinggi Kab Tanjung Jabung Barat

BERITA

Masuk Musim Hujan, Danramil Nipah Panjang Minta Warga Waspada Banjir.

BERITA

Babinsa Dan Petani Tinjau Penyiapan Lahan Tanam Padi.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Ahmad Sabani melaksanakan kegiatan Rembuk Percepatan Penurunan Stunting