Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 22 Juli 2021 - 13:14 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf. Marlianus Pasae dampingi Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah At- Tanwir Kab. Tanjab Timur bertempat di Kel. Talang Babat, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Kamis (22/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Muara Sabak Ipda Chandra, Plt. Kaban Kesbangpol Tanjab Timur Drs. Imron. TB, Ketua NU Tanjab Timur Ustadz Ikhsan Nurhidyatullah, Ketua Muhamadiyah Tanjab Timur Ustadz Ahmad Jumaidi, Tomas Kab. Tanjab Timur Bapak Abdullah Hich beserta keluarga, Toga Ustadz Anam serta Personil Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak.

BACA JUGA  Babinsa Patroli Sekaligus Sosialisasi Tentang Bahaya Membakar Hutan dan Lahan.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Timur Menyampaikan bahwa Pembangunan Masjid ini merupakan kesejahteraan umat dan sebagai Kontribusi yang baik untuk masyarakat Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Petani Pantau Tanamam Padi Yang Mulai Memasuki Masa Panen.

” Diharapkan agar dapat tumbuh Hafidz Qur’an dari wilayah Tanjab Timur dan tanggung jawab kita bersama dengan memakmuran Masjid, ” Harapnya.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Muhammadiyah At- Tanwir diletakkan langsung oleh bupati tanjab timur. (pentjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Koptu Timur Yono Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Waspada Karhutla Kepada Warga

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Lakukan Pendampingan Giat Upsus Swasembada Pangan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Mengajak Anggotanya untuk tetap Profesional dalam Menjalankan Tugas walau dengan Kondisi Saat ini

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Pemberian 79 Paket Bantuan Sembako dari PT.WKS didampingi oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Koptu Miskal

BERITA

Upaya Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.