Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 11 November 2021 - 08:07 WIB

Waspadai Tingginya Curah Hujan, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Komsos Dengan Perangkat Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Waspada bencana banjir dan tanah longsor akibat tingginya curah hujan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan Komsos bersama perangkat Desa Delima Kec. Tebing Tinggi Kab.Tanjab Barat, Kamis (11/11/21).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama perangkat Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

Dalam komsos Kampung kali ini Babinsa menghimbau kepada masarakat, melalui perangkat desa dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah  memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengn bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana  yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

BACA JUGA  Setiap Minggunya, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Ajak Warga Untuk Bergotong Royong.

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak babinsa.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Selaku Babinsa Teluk Kijing Mendampingi Petani Cek Pembibitan Padi.

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Antisipasi Corona, TNI dan Polri bersama Unsur Pemerintah Kecamatan di Berbak Semprot Perkantoran dengan Desinfektan.

Berita Koramil

Pantau Perkembangan Tanaman Padi Sawah Serka M. Olis Selaku Babinsa Koramil Tungkal Ulu Turut Turun Ke Lahan Persawahan

BERITA

Babinsa Hadiri Musrenbang Kecamatan.

BERITA

Keakraban Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik.

Berita Koramil

Para Petani Didampingi Babinsa Cek Bibit Yang Akan Ditanam.

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Menyeru kepada Babinsa Jajarannya agar Selalu Tepat Sasaran untuk yang Menerima Sembako