Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 7 Januari 2022 - 14:19 WIB

Pupuk Rasa Kemanusiaan, Babinsa Dampingi Warga Binaan Operasi Bibir Sumbing.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 02/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Sertu Tri Setiyantoro dampingi warga masyarakat desa binaannya guna melakukan operasi bibir sumbing di Rumah Sakit DKT Dr. Bratanata Jambi, Jum’at (7/1/22).

Adapun pasien penderita bibir sumbing yang akan dilakukan operasi yaitu Nuranisa (6 th), diketahui bahwa pasien ini merupakan warga desa binaan Desa Suka Damai RT 12 , kec, Tebing Tinggi , Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan di Warung Kopi.

Sertu Tri Setiyantoro yang mendampingi pasien bibir sumbing dari Desa Suka Damai ini mengatakan bahwa hal ini adalah hasil dari pendataan yang dilakukannya di wilayah desa binaannya dimana ditemukan penderita bibir sumbing.

“Ini semua kita lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada warga masyarakat desa yang kurang mampu yang kebetulan menderita penyakit bibir sumbing,” ungkap Sertu Tri Setiyantoro.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Sertu Ismed Sofyan Turut Serta dalam Patroli Cegah Karhutla dan Himbauan Bahaya Karhutla dengan pemasangan Stiker di Setiap Rumah Warga

“Kita berharap dengan ikut hadir dan mendampingi mereka pada pelaksanaan operasi bibir sumbing ini dapat meringankan beban mereka dan menambah rasa kebersamaan antara TNI dengan Rakyat,” sambungnya.(Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koptu Roni Terus Membantu Para Petani.

BERITA

Saat Bersantai Bersama Warga, Babinsa Gelar Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Suheri Dampingi Petani Panen Padi Jenis Unggul Lokal.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Terus Beikan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Sebagai Pendamping Petani, Babinsa Memotivasi Untuk Menuju Swasembada Pangan.

Berita Koramil

Serda M. Erwin Selaku Babinsa Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Pantau Bongkar Muat Kapal KMP Sembilang.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Maulid Nabi Ditengah Pandemi, Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Gunakan Masker.