Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 8 Januari 2022 - 19:29 WIB

Ajang Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing Bersama Forkopimda.

KUALA TUNGKAL, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab dan jajaran mancing bersama unsur forkopimda di Kolam pemancingan Asrama Kodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu (8/1/22).

Tampak ikut dalam mancing bersama ini Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK Waka Polres, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Danramil 419-03/ Tungkal Ilir, Prajurit jajaran Kodim 0419/Tanjab dan Unsur Forkopimda lainnya.

BACA JUGA  Peringati Hari Ulang Tahun RI, Koramil Muara Sabak Salurkan Bansos Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu.

“Kegiatan ini bentuk kebersamaan dari Kodim dengan unsur forkopimda sekaligus untuk mengenal antara satu dengan yang lainnya,” ungkap Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP usai giat mancing bersama.

Dengan kegiatan ini sebut Dandim diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, saling mengenal saling bersinergi. “Giat ini juga termasuk Komunikasi Sosial (Komsos) bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter),” ucap Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP.

BACA JUGA  Sertu Juli Darsa Komsos Dengan Warga Kampung Nelayan.

“Mudah – mudahan ada ikatan yang kuat. di Wilayah kita baik di TNI, Polri, unsur Masyarakat, Pemerintah dan Forkopimda lainnya,” tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan Mancing bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab selain menjalin silaturahmi dan Komsos Binter, dalam giat tersebut pihak Kodim juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta yang memenuhi kategori.(Bas/**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

BERITA

Tingkatkan kebersamaan, Melalui komsos babinsa ajak warga binaan agar bersama-sama mencegah karhutla

BERITA

Babinsa dan masyarakat terus lakukan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Hadiri Penyaluran BLT Kepada Warga Binaan

BERITA

Dalam Menghadapi Wabah Pendemi Covid-19 untuk Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Ucap Serda Bujang sebagai Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa Binaan

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Dan Insan Pers Nobar Kasad Award 2023

Artikel

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab